[IMAGINE] Care ♡

image

Imagine ini pernah diikutsertakan dalam mini contest imagine D.O FANBASE dan mendapat posisi kedua, alhamdulillah 😂 I hope you like it!
Happy reading, EXO-Ls & Earthlings! 😘

[IMAGINE] CARE ♡

Author : Ayu Nur’asyifa Shafira (ayushafiraa_)
Cast : Do Kyungsoo, You as Do Yoojung
Genre : Romance

Siang ini, kau terlihat duduk bersantai di atas sofa di ruang tamu dengan roll rambut di ponimu, asik memainkan sebuah smartphone keluaran terbaru yang baru saja dibelikan oleh suamimu tercinta. Kau adalah Yoojung, istri dari Do Kyungsoo yang merupakan seorang penyanyi muda berbakat. Kebetulan hari ini adalah hari minggu, Kyungsoo sudah membuat kesepakatan dengan managernya untuk tidak menerima tawaran pekerjaan apapun di hari libur karena ia sekarang sudah beristri, sudah sepantasnya ia meluangkan waktu untuk malaikat cantik yang baru dipersuntingnya 2 bulan yang lalu, ya, siapa lagi kalau bukan kau.
Dari dapur minimalis yang didesain seruangan dengan ruang tamu dan ruang makan itu, Kyungsoo memperhatikanmu. Sejak pagi tadi, kau terus terlihat asik memainkan smartphone barumu tanpa beranjak satu senti pun dari tempat dudukmu. Kau bahkan tidak memalingkan wajahmu sedikitpun untuk sekedar menatap wajah suamimu. Kyungsoo menghela nafasnya kasar, kau benar-benar sudah keterlaluan kali ini.
“Yak, sayang! Apa yang sebenarnya kau lihat di layar handphone itu sampai-sampai kau sama sekali tidak memperhatikanku?” Tanya Kyungsoo dengan nada manja yang dibuat-buatnya setelah duduk di pinggiran sofa tempatmu bersantai. Pria itu sudah seperti anak kecil yang membutuhkan perhatian orang tuanya.
“Aish, kau ini berisik sekali, Oppa.” Ujarmu yang berusia 5 tahun lebih muda dari suamimu tanpa mengalihkan pandanganmu sedikitpun. Kyungsoo mengerucutkan bibirnya saat kau berhasil menggagalkan usahanya untuk mengintip sedikit saja apa yang ada dalam layar smartphone berukuran 5,5 inchi itu.
“Sudahlah, jangan menggangguku.”
“Yak, sayang! Ayolah! Aku sudah meluangkan waktuku untukmu dan sekarang kau mengacuhkanku? Aku juga butuh perhatianmu. Tak bisakah kau lepas dulu handphone itu untukku?” Kini kepala Kyungsoo sudah menyosor mendekati wajahmu, mencoba memperlihatkan seberapa menyedihkannya ia hari ini.
“Tidak bisa.” Tegasmu memberi penekanan pada dua kata itu.
Kyungsoo sudah kehabisan kesabaran dalam menghadapimu yang tiba-tiba menjadi seperti ini. Sebelum beranjak, ia menatapmu yang sama sekali tidak mempedulikannya, dan melangkah masuk ke dalam kamar dengan raut wajah kecewa. Menyadari hal itu, kau hanya bisa menahan tawamu.

***

“Dia masih belum masuk juga? Aish jinjja! Sudah jam berapa ini?! Dia sama sekali tidak berniat meminta maaf padaku? Hah! Yang benar saja!” Kyungsoo beranjak dari ranjang di kamar kalian. Sejak masuk ke dalam kamar seorang diri siang tadi, Kyungsoo belum keluar kamar lagi. Ia menunggumu masuk ke kamar dan meminta maaf, tapi nyatanya kau tidak pernah melakukan itu bahkan hingga hari sudah terlalu larut.
“Lihatlah, apa yang kau lakukan sebenarnya sampai-sampai ketiduran di sofa seperti ini?” Kyungsoo memandangmu khawatir. Wajahmu yang terlihat polos ketika sedang tidur membuat Kyungsoo tidak bisa marah bahkan kalau itu hanya untuk pura-pura.
Tangan Kyungsoo perlahan meraih handphone dari genggaman tanganmu yang melemah dan membuka kunci handphone itu. Lelaki itu seketika membulatkan mata dan mengerenyitkan dahinya. Yang kau buka di internet seharian ini… situs perlengkapan bayi?

***

Oppa sudah bangun?” Kau menyambut Kyungsoo yang baru keluar kamar dengan senyuman lebar dari arah dapur. Kau masih mengenakan apronmu, baru saja memasak sarapan untuk lelaki yang sangat kau cintai itu.
“Kemarilah Oppa, aku sudah membuatkan sarapan untukmu.”
Dengan langkah malas dan mulut yang menguap, Kyungsoo menghampirimu dan duduk manis di meja makan. Kau duduk berhadapan dengan Kyungsoo lalu menyodorkan sepiring nasi goreng spesial.
“Makanlah sebelum dingin, habiskan ya?”
“Hanya aku? Kau tidak makan juga?” Suamimu itu, ah, tidak ada alasanmu untuk tidak mencintainya sedetikpun. Kau menggeleng sambil tersenyum sebagai jawaban dari pertanyaan Kyungsoo.
Kau terus memperhatikan Kyungsoo yang memakan masakanmu dengan lahap, hingga tiba saatnya nasi goreng itu berhasil Kyungsoo habiskan. Inilah yang sedaritadi kau tunggu.
Oppa, aku hamil.’ Tulismu pada secarik kertas yang kau tempel di piring itu. Kyungsoo membacanya.
Senyumanmu yang lebar itu perlahan memudar saat mendapati Kyungsoo yang tidak bereaksi apa-apa.
Wae-waeyo? Oppa, tidak senang eoh?” Tanyamu. Saat ini kau sedang berusaha keras menyembunyikan rasa kecewamu dan menahan airmata yang hampir jatuh itu. Kyungsoo masih membisu. Bagaimana bisa? Bagaimana bisa ia mengunci mulutnya di saat seperti ini?
“Aku mengerti.” Ucapmu lalu beranjak dari meja makan, airmatamu tak bisa kau tahan lagi hingga jatuh begitu saja. Baru saja kau melangkah beberapa langkah, tangan kekar itu melingkar di pinggangmu, Kyungsoo memelukmu dari belakang. Kepala lelaki itu terbenam di pundakmu, menghirup wangi aroma tubuhmu. Semakin lama, kau bisa merasakan kalau pelukan Kyungsoo semakin erat.
“Do Yoojung, Gomawo… mianhae, aku… aku terlalu senang sampai aku tidak tahu bagaimana caranya aku menunjukkan rasa bahagiaku. Gomawo… karena telah memberiku kebahagiaan yang tak terhingga ini. Aku sangat bahagia. Saranghae.” Ucap Kyungsoo seraya mengecup pundakmu. Mendengar itu, kau hanya bisa menahan haru. Kyungsoo tidak akan sejahat itu dengan mengabaikan kabar bahagia seperti ini. Yang kau tahu, Kyungsoo benar-benar mencintaimu dan kau benar-benar mencintai Kyungsoo.
“Aku berjanji tidak akan menuntut perhatian berlebih darimu lagi. Sebaliknya, aku berjanji akan memberimu perhatian yang lebih dari sebelumnya, Yoojung-ah.” Kyungsoo mempererat pelukannya.
Saranghae.
Nado saranghae.” Balasmu sambil menggenggam erat tangan Kyungsoo yang masih setia melingkar di pinggangmu.
Walaupun sudah berjanji seperti itu, pada akhirnya Kyungsoo lah yang bersikap semakin manja selama kau hamil. Kyungsoo yang mendapat morning sick, ngidam, dan sebagainya. Haha. Tapi meski Kyungsoo menjadi lebih manja dari sebelumnya, itulah yang justru membuatmu semakin mencintainya. Ya, semakin mencintai Do Kyungsoo dari hari ke hari. Selamanya, akan tetap seperti itu.

“Kyungsoo Oppa, saranghaeyo.

-FIN-

Don’t forget to comment!❤ that is the way you can respect my story, kalian gaperlu bayar pake uang kok untuk menghargai karya saya 😂
Plz gimme your antusiasm! 🙏

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s