[IMAGINE] I LOVE YOU πŸ’•

image

[IMAGINE] I LOVE YOU πŸ’•
Author : Ayu Nur’asyifa Shafira (ayushafiraa_)
Cast : Park Chanyeol and You
Genre : Romance

Malam ini kau sangat senang bukan kepalang, Chanyeol tadi sore berjanji akan mengajakmu ke suatu tempat untuk merayakan malam pergantian tahun yang memang sejak 5 tahun ini selalu kalian lewati bersama sebagai sepasang kekasih.
Kau sudah menyiapkan dirimu dengan sebaik mungkin untuk bertemu lelaki itu. Tak lama kau menunggu, Chanyeol menelepon, mengatakan kalau dirinya sudah berdiri di depan rumahmu.
Oppa sudah lama menunggu di sini eoh?” Tanyamu sembari berjalan menghampiri kekasihmu yang juga sudah bersetelan rapi.
“30 menit aku memandangimu yang sedang sibuk berdandan di atas sana.” Chanyeol menunjuk ke arah jendela kamarmu yang berada di lantai atas.
Astaga! Yang benar saja! Kau lagi-lagi lupa menutup gorden jendela kamarmu. Untuk menutupi kealpaanmu, kau hanya bisa tersenyum, nyengir seperti domba-_-
“Lain kali jangan lupa lagi, bagaimana kalau yang melihatmu berganti pakaian nanti bukanlah aku?”
Mwo?! Op-oppa melihatku berganti pakaian?!” Kau mengedip2kan matamu berkali-kali, shock. Sementara lelaki itu hanya mengangkat bahu lebarnya sebagai jawaban. Jawaban seperti apa itu! Hardikmu dalam hati.

***

“Apa ini?” Kau memandang sebuah lapangan kosong beralaskan rumput hijau yang luas. Kosong, tak ada apa-apa yang bisa disebut spesial di sini. Untuk apa? Untuk apa Chanyeol mengajakmu ke tempat seperti ini? Chanyeol pasti bercanda-_-
“Kenapa? Apa ada yang salah dengan tempat ini?” Tanya kekasihmu itu tanpa dosa.
Membayangkan sebuah taman yang dipenuhi bunga, menghabiskan malam di atas bukit, atau mungkin hanya sekedar candle light dinner? Ini bukan salah satu dari ketiga hal romantis yang kau bayangkan.
“Aku pulang saja!”
Chanyeol menahan tanganmu yang hendak beranjak pergi dari sisinya, matanya menangkap sorot matamu yang kecewa.
“Kau tidak mau menunggu sebentar saja? Di sini kita bisa leluasa melihat hamparan langit yang dipenuhi kembang api nantinya.”
“Aku bisa melakukannya di atap rumahku.” Jawabmu singkat, kau sudah kehilangan mood terbaikmu malam ini.
“Ayolah, sebentar saja.” Lelaki itu mulai meluncurkan berbagai jurus untuk menahanmu tetap di tempat ini, mulai dari jurus pangeran memohon pada sang putri hingga jurus aegyo yang gagal-_-
Akhirnya, kau tidak jadi pergi. Kau tetap di tempat yang sama sekali tidak istimewa menurutmu itu bersama Chanyeol.
Pergantian tahun tinggal menunggu beberapa menit lagi, Chanyeol lalu memberimu sebuah remote kecil dengan satu tombol di tengahnya,
“Tekan tombol itu tepat di saat tahun tlah berganti.” dan lihat, lelaki itu sekarang malah berlari pergi meninggalkanmu yang kebingungan.
5…
4…
3…
2…
1!
Duar! Duar! Duar! πŸŽ†πŸŽ†πŸŽ†
Langit di atasmu benar-benar dipenuhi kembang api seperti apa kata Chanyeol. Kembang api yang indah yang ternyata sudah disiapkan Chanyeol untukmu.
‘Selamat ulang tahun, Sayang’
‘Aku tidak pernah melupakan hari di mana bidadari tercantik Tuhan pernah diturunkan ke bumi ini hanya untuk lelaki sepertiku.’
Kau tercengang, tak percaya kalau tulisan itu benar-benar ada di atas langitmu sebagai bagian dari kembang api yang menghiasi langitmu.
‘Will you marry me?’
Airmatamu tiba-tiba saja jatuh, terharu membaca kembang api terakhir yang ada di langit malam itu.
BREG!
Sebuah pelukan hangat dari belakang, tangan kekar yang melingkar di pinggang kecilmu, sebuah bisikan lembut terarah tepat ke telingamu.
“Aku menanti jawabanmu.”
Chanyeol! Kekasihmu! Lelaki terbaik setelah ayahmu yang pernah hadir di hidupmu! Dia benar-benar bisa membuatmu bahagia sampai ke titik di mana orang lain mungkin tak bisa mencapainya.
“Dasar bodoh!” Kau membalikkan tubuhmu, menghadapkan tubuhmu yang lebih kecil itu ke depan Chanyeol. Bulir airmata bahagia itu terus berjatuhan, membuat tangan lelaki itu otomatis menghapusnya.
“Tentu saja aku mau!”
Binar bahagia itu tak dapat Chanyeol sembunyikan lagi, ia memelukmu erat, kau membalas pelukannya, ia menciummu lembut penuh perasaan, kau pun ikut membalasnya. Seperti cintamu yang selalu membalas cintanya, sampai akhir sampai kau tak mampu bernafas lagi.

Aku mencintaimu.

-FIN-

Plz gimme your comments πŸ™

Iklan

2 thoughts on “[IMAGINE] I LOVE YOU πŸ’•

  1. Okehlah min…terlalu pendek min nanti mah buat ff aja min gak papa one shoot juga..genrenya kekerasan pas wedding yah min..request
    FightingπŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺ

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s