[Love Poems] Sounds Heart – Baekhyun to Chanyeol, Suho to Kyungsoo ♥

Hello!~

Berhubung, aku SuDO/KyungMyeon & ChanBaek hardshipper, aku iseng baper bikin ginian nih 😀 sayang kan kalau gak diposting kkk~ aku bikin puisi(?) ini gara-gara baper ngeliat mereka suka selingkuh gitu-_- SuDO/KyungMyeon kan crack pair, tapi moment mereka tuh kampret semua, sedangkan official pairnya Kyungsoo itu Kai, jadi suka kasihan gitu ngeliat bebeb Suho diselingkuhin 😥 terus-terus ya, ChanBaek sekarang pada asik saling selingkuh-_- Chanyeol demen banget manas-manasin dengan ngedeketin member lain terutama Kyungsoo/Sehun, Baekhyun kan kasian 😥

OK, sekian cuap-cuapnya. satu hal yg harus dicatet disini ya; I AM NOT FUJOSHI 🙂 aku cuma ngikutin takdir yang nunjukin kalo mereka tuh deketnya pake banget, tapi karena baper jadi gini deh, kesannya kek Fujo tapi BUKAN YA! 😀

[BAEKHYUN TO CHANYEOL] JIKA HATIKU BISA BICARA

baekhyunssoundheart--

Cinta itu apa?

Kita yang sedekat ini, itukah cinta?

Kita yang selalu bersama setiap waktu, bisakah aku menyebutnya cinta?

Atau mungkin, Cinta adalah sebuah kata tak terdefinisi dalam kamus hatiku yang berisi semua tentangmu.

Semua tentangmu… dari bagaimana caramu menghirup udara hingga mengaturnya dalam paru-parumu yang kembang kempis.

Semuanya… dari bagaimana caramu bertingkah konyol hingga menarik perhatianku…

Aku suka itu…

Aku… menyukaimu.

Tentu, kau tak mungkin tahu. Aku menyimpannya dalam-dalam agar kau tak bisa menyadarinya.

Aku hanya takut, kau merubah sikapmu dan membuat jarak kita yang dekat menjadi jauh.

Biar, biarlah saja seperti ini. Biarlah waktu yang menyadarkanmu kalau di sini, di dekatmu, selalu ada aku yang setia menyebut namamu dan berharap Tuhan senantiasa menghadirkanmu dalam setiap mimpi indahku.

 

[SUHO TO KYUNGSOO] KETIKA AKU TIDAK PEDULI SEBERAPA SAKITNYA MENCINTAIMU

suhossoundheart--o

Aku tidak peduli kalau kau hanya datang saat kau butuh lalu pergi lagi ketika dia yang lebih kau inginkan membutuhkanmu.

Aku sungguh tidak peduli itu.

Aku tidak peduli berapa kali kau menghancurkan harapan besarku dengan sebuah harapan palsu.

Karena satu-satunya yang kupedulikan adalah bagaimana aku bisa melihat senyumanmu di setiap hariku -meski- aku sadar senyuman itu sesungguhnya bukanlah untukku.

Tersenyumlah saat kau sedang bersamanya, dan datanglah padaku kapanpun kau mau. Datanglah kapanpun kau membutuhkanku. Jangan sungkan karena hati ini akan selalu terbuka, menantimu yang merupakan satu-satunya pemilik ruang di hatiku.

Rasa sakit itu apa? melihatmu yang mungkin memang Tuhan takdirkan bersamanya, pantaskah aku mengatakan aku terluka?

Tidak. Aku… tidak punya hak untuk itu. Dan mungkin tidak akan, tidak akan pernah.

 

The Poems and Picture edited created by ayushafiraa_

Tinggalkan Balasan

