[IMAGINE] Because of LOTTO

image

Author : Ayu N. Shafira (ayushafiraa_)
Cast : Park Chanyeol x You, EXO.
Genre : Romance
Rated : T
Length : Ficlet
Disclaimer : lagi-lagi, ini hanyalah sebuah khayalan dari seorang fangirl baperan 😂🔫

Fangirl Baperan is now on Kakao Story!

💞💞💞

Kau masih saja sibuk menyibukkan diri dengan berpura-pura belajar dan mengisi buku tugasmu di meja ruang tamu. Sementara itu, lelaki tampan yang duduk di depanmu itu terus saja menatap ke arahmu yang sejak tadi mendiamkannya, tak mengajaknya bicara barang sepatah katapun. Lelaki itu menopang dagunya, masih menatapmu, sementara otaknya terus berpikir apa yang sebenarnya membuatmu sampai mendiamkannya seperti ini.

“Chagiya, ada apa denganmu? Apa aku berbuat sesuatu yang salah?” Tanya lelaki itu, Chanyeol, Park Chanyeol, Chanyeol EXO.

“…” Kau tak menjawab, Chanyeol mulai terlihat frustasi.

“Hei…” Chanyeol menggenggam tanganmu dan mengelus-elus punggung tanganmu dengan ibu jarinya yang besar. “Ada apa? Katakan padaku agar aku bisa mengerti. Kau tahu? Diabaikan itu sama sekali tidak enak.”

Kau menghela nafasmu. Yang benar saja! Apa lelakimu itu benar-benar tidak mengerti?!

“Aku lelah. Pulanglah, Oppa.” Ucapmu. Kau beranjak meninggalkan Chanyeol yang wajahnya benar-benar sudah mengkhawatirkan.

“Aku salah apa?” Gumam lelaki itu.

Chanyeol mengurungkan niatnya yang hendak beranjak ke kamarmu karena ia berpikir kau pasti akan menolak untuk berbicara dengannya lagi. Lelaki itu kemudian memilih untuk pulang ke rumahnya. Melihat itu dari jendela kamarmu, kau kecewa.

“Cih, babo. Dia pasti sama sekali tak memikirkanku saat syuting musik video itu. Lagipula, kenapa perempuan di MV itu cantik sekali sih?!” Rutukmu.

Park Chanyeol masih berada dalam mobilnya. Lelaki itu memberhentikan mobilnya di tepi jalan karena terus memikirkanmu. Matanya kemudian tertuju pada sebuah layar besar di sebuah gedung yang menampilkan musik video teaser grupnya yang berjudul LOTTO. Video berdurasi 15 detik itu ternyata cukup untuk membuatnya tersenyum geli.

“Mungkinkah… Dia cemburu?”

💘💘💘

Hari ini Chanyeol belum menghubungimu lagi. Tak ada pesan, tak ada panggilan, sama sekali tidak ada. Ponselmu benar-benar kesepian jika sehari saja Chanyeol tak menghubungimu.

Biasanya, di jam-jam seperti ini, kau pasti akan sibuk membalasi pesan-pesan Chanyeol yang menumpuk. Entah itu ucapan selamat pagi, bertanya apa kau sudah tersenyum di awal hari, atau menceritakan hal gila apa yang sedang dilakukan para member EXO di dorm. Tapi kini, pesan-pesan seperti itu tidak ada lagi sejak kau marah padanya dan mendiamkannya.

Kau mengambil ponselmu di atas laci, membuka kunci kemudian menguncinya lagi. Terus saja seperti itu sampai EXO balik ke ot12-_-

Drrrt… Drrttt… Akhirnya ponselmu bergetar juga. Sebuah pesan dari kontak bernama ‘Chan Babo’ yang belum kau baca itu sudah otomatis membuat bibirmu melengkung, tersenyum.

‘Aku ingin kita putus.’

Senyumanmu memudar. Tunggu! Kau mengucek matamu berkali-kali, memastikan apa kau telah salah melihat nama kontak atau salah membaca isi pesan tersebut. Namun, kau harus menelan kepahitan itu. Tidak ada yang salah dengan matamu. Chanyeol ingin mengakhiri hubungan kalian.

‘Kenapa kau tak membalas? Aku butuh kepastian darimu.’

Kau jahat, Chanyeol-ah! Airmatamu tak terbendung lagi. Apa Chanyeol benar-benar ingin memutuskan hubungan kalian hanya karena kau mengabaikannya semalam? Atau, karena Chanyeol sudab jatuh cinta pada gadis lain?

‘Kalau kau tak mau menjawabnya melalui pesan, bukalah pintu rumahmu, kita bicarakan ini empat mata.’

Chanyeol? Ada di depan pintu rumahmu? Sungguh?!

Kau berlari keluar dari kamarmu seraya menghapus airmata, bagaimanapun kau harus menjaga gengsimu di depan Chanyeol. Setelah menarik nafas dalam-dalam, kau membuka pintu rumahmu.

‘Aku ingin mengakhiri hubungan kita.’ Chanyeol menyembunyikan wajah tampannya di balik kumpulan kertas yang ia pegang.

Chanyeol terus mengganti kertasnya. ‘Jujur saja, aku telah jatuh cinta pada seorang gadis yang akan menjadi ibu dari anak-anakku.’

‘Dan gadis itu adalah dirimu.’

‘Aku ingin mengakhiri hubungan asmara kita dan memulai lembaran baru bersamamu dalam hubungan yang lebih dari itu.’

‘Aku ingin kita menikah. Aku menikahimu dan kau menerima pinanganku. Aku ingin kau yang menjadi ibu dari anak-anakku di masa depan.’

‘Maukah….’

‘Kau…’

‘Menikah….’

‘Denganku?’

Kertas yang dipegang Chanyeol sudah sampai di kertas terakhir. Chanyeol perlahan menunjukkan wajahnya dan terkejut saat melihat wajahmu memerah sambil berurai airmata.

“Apa aku sudah keterlaluan?”

Kau mengangguk mengiyakan. Airmata tak henti-hentinya membasahi pipimu.

“Mian, mianhaeyo, Chagiya.” Chanyeol memelukmu, kau menangis di pelukannya.

“Baboya! Oppa kenapa kau bodoh sekali?! Babo! Babo! Babo!” Kau memukul-mukul dada kekasihmu. “Aku pikir kita akan benar-benar selesai. Aku pikir aku tidak akan bisa lagi bermanja-manja padamu. Aku pikir… Aku pikir… Huwaaaaa!” Tangismu semakin kencang.

Tega, bisa-bisanya lelaki itu tersenyum bahagia saat kau menangis seperti ini.

“Tidak, aku tidak akan mungkin mampu meninggalkanmu, Chagi. Aku tidak akan mungkin bisa melepaskanmu begitu saja karena kau terlalu berharga untukku.”

Kau masih menangis dalam pelukan hangat Chanyeol. Sementara itu, Chanyeol yang masih menunggu jawaban atas pernyataannya barusan sepertinya mulai tidak sabaran.

“Yak, kau tidak akan menjawabnya eoh?”

“Aku… Tentu saja aku tidak bisa menolaknya, Babo! Bagaimana bisa aku menolak lamaran seseorang yang benar-benar berarti dalam hidupku?” Ucapmu tersedu-sedu.

Mendengar ucapanmu itu, senyuman Chanyeol semakin mengembang. Binar bahagianya tak bisa ia sembunyikan lagi. Chanyeol memelukmu, erat, sangat erat sampai rasanya kau tak sanggup untuk bernafas.

“Terimakasih, Chagi. Aku sangaaattt mencintaimu.”

💞💞💞

Kau berada dalam pelukan hangat Chanyeol. Kau dan lelakimu itu kini tengah duduk di sofa dan menonton sebuah film romantis. Tapi jujur saja, film itu sama sekali tak kalian tonton. Kalian sibuk dengan percakapan seru kalian. Hingga akhirnya percakapan itu sampai ke titik di mana Chanyeol menggodamu yang marah dan mendiamkannya hanya karena sebuah musik video teaser.

“Kau benar-benar cemburu kan?! Jujur saja!”

“Ani! Aku sama sekali tidak cemburu!” Tolakmu, gengsi.

“Ah… Yang benar?” Chanyeol mencolek-colek dagumu sambil menunjukkan wajah yang menurutmu benar-benar sangat menyebalkan.

“Aish! Siapa suruh SM memasukkan perempuan secantik itu ke MV kalian?! Adegannya juga, kenapa harus bersamamu?!”

“Eoh? Lihat! Kau benar-benar cemburu rupanya!” Lelaki bertelinga lebar itu malah semakin tertawa terbahak-bahak.

“Babo!” Kau mengerucutkan bibirmu, manyun, kesal dengan tingkah si ‘Calon Pendamping Hidupmu’.

“Jangan manyun seperti itu, Chagiyaaa~”

“Masa bodo!><”

“Ish, kau mau kucium huh?!”

“Cium saja! Eh?😶” wajahmu memerah, malu.

Chanyeol menatapmu dalam-dalam sambil menunjukkan senyuman mematikannya. “Kau benar-benar ingin kucium?”

“ANIIII!” Kau berlari, kabur.

“YAK! CHAGIYAAA~ AWAS KAU YA!~”

-FIN-

Tinggalkan Balasan

