Chaptered, Drama, EXO Fanfiction, Friendship, Hurt/Comfort, PG-13, Romance, Sad, Slice of Life, Special, T

[EXO Fanfiction] SUNDAY IN SEPTEMBER – Prologue + Intro

`SUNDAY IN SEPTEMBER`

 

A fanfiction by AYUSHAFIRAA

`Starring Lee Jieun, Byun Baekhyun, Ji Hyeran`

|| Drama, Friendship, Romance ||

// PG-15 // Mini-Chaptered //

Disclaimer

Keseluruhan cerita merupakan hasil murni dari pemikiran dan khayalan saya sendiri. Sifat/sikap/kehidupan karakter di dalam cerita ini diubah untuk kepentingan cerita sehingga mungkin tidak sama dengan sifat/sikap/kehidupan karakter dalam dunia nyata.


September List :

 [ Prologue ― [Coming Soon] ]


© AYUSHAFIRAA, 2017. All Rights Reserved. Unauthorized Duplication & Plagiarism is Prohibited.

.

.

.

[ P r o l o g u e ]

Apa yang kalian pikirkan saat mendengar kata ‘Minggu’? Hari libur? Kolom berwarna merah di kalendar? Hari untuk istirahat? Waktu yang tepat untuk dihabiskan bersama keluarga? Ya, itu semua benar. Apapun yang kalian pikirkan tentang hari minggu, kubenarkan semuanya.

Siapa di dunia ini yang tidak suka dengan hari minggu? Di hari tersebut, kau bebas melakukan apapun yang kau suka. Bangun siang, bermalas-malasan, bahkan tidak mandi sekalipun tidak masalah rasanya.

Aku juga pernah menyukai hari minggu. Tapi bukan karena hal-hal tersebut di atas. Bagiku, aku tak punya waktu untuk melakukan semua itu. Libur? Tak ada kata libur dalam kamusku. Katakanlah, jika aku mendapat hari libur di satu pekerjaan, maka aku harus kembali menyibukkan diriku untuk mengerjakan pekerjaan lain yang sedang menunggu. Istirahat? Orang-orang menyebutku ‘robot’ selama 7 tahun terakhir ini, karena percayalah, aku bahkan sudah lupa bagaimana rasanya tidur di kasur empuk. Keluarga? Aku adalah anak tunggal. Saat umurku 7 tahun, aku kehilangan kedua orang tuaku yang meninggal dalam sebuah kecelakaan pesawat yang mana untuk berharap melihat jenazah mereka untuk terakhir kali pun aku tak bisa.

Aku pernah menyukai hari minggu, dulu, tepatnya 7 tahun yang lalu.

Ada apa dengan angka 7? Kenapa rasanya ceritaku ini selalu berhubungan dengan angka 7? Haha, mungkin memang Tuhan sudah menuliskan rencana seperti ini di suratan takdirku. Bagi orang-orang yang mengawali hari mereka di hari senin, hari ke-7 mereka adalah hari minggu. Tapi, juga bukan itu alasan yang membuatku pernah menyukai hari minggu.

7 tahun lalu, ada seseorang yang pernah memperlakukanku begitu spesial setiap hari minggu. Hingga setiap kali hari berganti, aku terus menunggu hari itu untuk terulang kembali.

Namun rupanya, takdirku tidak semembahagiakan itu. Mungkin, Tuhan pun ingin ikut menganak-tirikan aku, sehingga skenario hidup yang orang-orang sebut ‘takdir’ seolah terus mempermainkan perasaanku. Dia memberiku bahagia, namun Dia juga yang merenggutnya.

Namaku masih Lee Jieun. Jika suatu saat nanti kau berniat mencariku, kumohon jangan datang di hari minggu. Karena aku sudah menghapus hari itu di kalendarku dan… melupakannya.


[ I n t r o d u c i n g ]



[ C O M I N G   REALLY   S O O N ]


WATTPAD | WORDPRESS

Iklan

15 tanggapan untuk “[EXO Fanfiction] SUNDAY IN SEPTEMBER – Prologue + Intro”

  1. Tyduckkk,,, flashback Scarlett heart 😭😭 tanggal 7?? Sekarang tanggal 17 btw hii.. jadi merinding aku kak,, berasa kek film film horror gitu anjir😂🔫💨💨
    Ada taenggu juga yashh

    Suka

    1. Wkwk lupakan lupakan :’v mengingat scarlet heart hanya akan membuat pecinta baekhyun nyeri hate /plak😂💣/ lah kenapa jadi horor wkwk xD jangan berharap yg tyduck tyduck pada sosok taenggu, dia cuma dapet peran dikit muehehe di season ini :3

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s