Art, Poster

[Poster Request] DAY WITH NINE BROTHER~ – DevinadwiAurora27

Hai, Devina!^^

 

Terima kasih banyak yaaa sudah mau percaya sama aku buat bikinin poster ff kamu 😁😁😁

Cover yang kamu pesan sudah jadi nih, ini hasilnya! :)) /jengjeng

PR14-DAYWITHNINEBROTHER-DEVINADWIAURORA27-AY1AAtex

Judul : Day With Nine Brother~
Author : DevinadwiAurora27
Cast : EXO, OC
Category : Fancy Poster
Quotes : –
Tempat Publish : Wattpad
Tanggal Request : 10 April 2018

Maafin ya kalau ternyata hasilnya gak sesuai ekspektasi kamu, tapi aku harap kamu suka dan mau pake cover yang udah aku buat ini hehe :””))

Jangan lupa cantumkan credit poster by @ayushafiraa_ (apabila cerita dipublish di wattpad) dan link hidup https://ansfanfiction.wordpress.com (apabila cerita dipublish di wordpress)

 

Mind to request poster?

Go to the page 👉 Fanfiction Poster Request

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s