Art, Poster

[Poster Request] BOSS – PertiwiTarigan

Hello, Hai!^^

 

Terima kasih banyak yaa sudah mau percaya sama aku buat bikinin poster ff kamu hehe ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Cover yang kamu pesan sudah jadi nih!^^

Ini hasilnya yaa~~~โ™กโ™กโ™ก /jengjeng

PR17-BOSS-PERTIWITARIGAN-AY1a

Judul : Boss
Author : PertiwiTarigan
Cast : Suho (EXO), Chorong (A Pink)
Category : Fancy Poster
Quotes : –
Tempat Publish : Wattpad
Tanggal Request : 20 April 2018

Maaf banget kalau hasilnya gak sesuai ekspektasi, tapi aku harap kamu suka dan mau pake cover yang udah aku buat ini ya! hehe :””))

Jangan lupa cantumkan credit poster by @ayushafiraa_ (apabila cerita dipublish di wattpad) dan link hidup https://ansfanfiction.wordpress.com (apabila cerita dipublish di wordpress)

 

Mind to request poster?

Go to the page ๐Ÿ‘‰ย Fanfiction Poster Request

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s