Art, Poster

[Poster Request] TWO HEART – KimZe09

Hello, Kakakkkk!^^

 

Berhubung lagi ada waktu buat otak-atik photoshop seharian, covernya udah aku bikin nih! Hehe^^

Maaf kalau posternya gak sesuai ekspektasi, tapi aku udah berusaha buat kasih cover terbaik buat kakak kok~~~♡

PR2-TWOHEART-KIMZE09-AY1atexx

Continue reading “[Poster Request] TWO HEART – KimZe09”

Iklan
Death-fic, EXO Fanfiction, Hurt/Comfort, Marriage Life, Oneshot, Psychology, R, Romance, Series, Special

[EXO Fanfiction] Special Lay’s Birthday – DANGDUT SERIES : MELANGGAR HUKUM

‘Tapi harus bagaimana? Aku terlanjur cinta.’

`Melanggar Hukum`

 

A part of `Dangdut Series` by AYUSHAFIRAA

`Starring EXO’s Lay x F(X)’s Krystal`

|| Hurt/Comfort, Marriage-life, Psychology, Romance ||

// PG-17 // Vignette //

Disclaimer

Keseluruhan cerita merupakan hasil murni dari pemikiran dan khayalan saya sendiri. Sifat/sikap/kehidupan karakter di dalam cerita ini diubah untuk kepentingan cerita sehingga mungkin tidak sama dengan sifat/sikap/kehidupan karakter dalam dunia nyata. Inspired by ‘Mozza Kirana – Melanggar Hukum’.


Dangdut Playlist :

[Chen Gotik – Tarik Selimut] ― NOW PLAYING ♫ [Lay Kirana – Melanggar Hukum]  [ Coming Soon ]


© AYUSHAFIRAA, 2017. All Rights Reserved. Unauthorized Duplication & Plagiarism is Prohibited.

Continue reading “[EXO Fanfiction] Special Lay’s Birthday – DANGDUT SERIES : MELANGGAR HUKUM”

Drama, EXO Fanfiction, Friendship, Hurt/Comfort, Oneshot, PG-13, Romance, Sad, Series, T

[EXO Fanfiction] Cold Rain Series – A Regret

`Cold Rain` Series : A Regret

A fanfiction by AYUSHAFIRAA―

`Starring Kang Seulgi x Chen feat. Kai`

|| Drama, Friendship, Hurt/Comfort, Romance ||

// Teen // Oneshot //

Disclaimer

Keseluruhan cerita merupakan hasil murni dari pemikiran dan khayalan saya sendiri. Sifat/sikap/kehidupan karakter di dalam cerita ini diubah untuk kepentingan cerita sehingga mungkin tidak sama dengan sifat/sikap/kehidupan karakter dalam dunia nyata.

〖PLAYLIST〗

[Irene x Chanyeol] All I Do || [Seulgi x Chen] A Regret || [Wendy x Lay] The Wrong Person || [Joy x Suho] Stop It! || [Yeri x Luhan] The First

© AYUSHAFIRAA, 2017. All Rights Reserved. Unauthorized Duplication & Plagiarism is Prohibited.

.

.

.

Continue reading “[EXO Fanfiction] Cold Rain Series – A Regret”

Angst, Drama, EXO Fanfiction, Friendship, Oneshot, Romance, Sad, T

[EXO Fanfiction] What Hurts The Most -by secretbase94

WHAT HURTS THE MOST

whtm-

The amazing story belongs to Rara (secretbase94 on AFF), my favorite author for New Year Short FanFiction Event @ EXO EXO-L (EXO’s Line unofficial fanbase). Poster by AYUSHAFIRAA. Poster model – Ban Namgyu feat. KAI of EXO.

-000-

Continue reading “[EXO Fanfiction] What Hurts The Most -by secretbase94”

AU/Alternate Universe, Brothership, Chaptered, Drama, EXO Fanfiction, Fantasy, Gore, Hurt/Comfort, R, Romance, Sad, Supernatural, Violence

[EXO Fanfiction] SADISTIC NIGHT – CH. 10 B : The Day When I Will Find You Again (END)

PicsArt_09-20-10.46.19

`SADISTIC NIGHT`

A fanfiction by AYUSHAFIRAA |

Starring Baekhyun, Kim Yoojung as Kim Yoora, Chanyeol, Sehun, Suho | Supported by D.O, Tao, Xiumin, Kai, Chen, Lay, Lee Pace |

AU, Drama, Fantasy, Romance, Violence |

PG-17/M | Chaptered |

Disclaimer

Keseluruhan cerita merupakan hasil murni dari pemikiran dan khayalan saya sendiri yang terinspirasi dari Diabolik Lovers dan berbagai film serta anime yang bergenre fantasy. Sifat/sikap/kehidupan karakter di dalam cerita ini diubah untuk kepentingan dramatis cerita sehingga mungkin tidak sama dengan sifat/sikap/kehidupan karakter dalam dunia nyata.

AYUSHAFIRAA©2015. All Rights Reserved. Unauthorized Duplication & Plagiarism is Prohibited.

Prev. Night : WAY? | MS | D | [Protected] WIL? | TS | TEOMS | [Protected] YHTG | TR | [Protected] IY | FS

| BAB II  CH. 10 B : The Day When I Will Find You Again |

Continue reading “[EXO Fanfiction] SADISTIC NIGHT – CH. 10 B : The Day When I Will Find You Again (END)”