Art, Poster

[Poster Request] TWO HEART – KimZe09

Hello, Kakakkkk!^^

 

Berhubung lagi ada waktu buat otak-atik photoshop seharian, covernya udah aku bikin nih! Hehe^^

Maaf kalau posternya gak sesuai ekspektasi, tapi aku udah berusaha buat kasih cover terbaik buat kakak kok~~~♡

PR2-TWOHEART-KIMZE09-AY1atexx

Continue reading “[Poster Request] TWO HEART – KimZe09”

Iklan
Comedy, EXO Fanfiction, Family, Marriage Life, Oneshot, PG-13, Romance, Series, Slice of Life, Special, T

[EXO Fanfiction] Special Kai’s Birthday – DANGDUT SERIES : BOJO GALAK

PicsArt_01-11-01.39.45

‘Senajane galak, bojoku pancen sing ayu dhewe.’

`BOJO GALAK`

A part of `Dangdut Series` by AYUSHAFIRAA

`Starring EXO’s Kai x Soyou, feat. Sehun`

|| Humor receh, Marriage-life, Non-baku, Romance, Slice of Life ||

// PG-15 // Vignette //

Disclaimer

Keseluruhan cerita merupakan hasil murni dari pemikiran dan khayalan saya sendiri. Sifat/sikap/kehidupan karakter di dalam cerita ini diubah untuk kepentingan cerita sehingga mungkin tidak sama dengan sifat/sikap/kehidupan karakter dalam dunia nyata. Inspired by ‘Pendhoza – Bojo Galak’.


Dangdut Playlist :

[Chen Gotik – Tarik Selimut] [Lay Kirana – Melanggar Hukum]  [Kris Citata – Meriang]  [Chanyeol Vallen – Sayang] ― [D.O DA – Kejora] — NOW PLAYING ♫ [Kai – Bojo Galak] [ Coming Soon ]


© AYUSHAFIRAA, 2017. All Rights Reserved. Unauthorized Duplication & Plagiarism is Prohibited.

Continue reading “[EXO Fanfiction] Special Kai’s Birthday – DANGDUT SERIES : BOJO GALAK”

EXO Fanfiction, Fluff, Friendship, Hurt/Comfort, Oneshot, PG-13, Psychology, Romance, School Life, Series, Slice of Life, T

[EXO Fanfiction] THE WAR Series – KO KO BOP (3) END

wp-1502389176008.png

`​THE WAR`

A fanfiction by AYUSHAFIRAA |

Starring EXO feat. BLACKPINK’s Lisa, TWICE’s Dahyun, PRISTIN’s Kyulkyung, LOVELYZ’s Kei, RED VELVET’s Irene, GU9UDAN’s Mina, Somi ex-IOI, Kim Yoo Jung |

| Fluff, Friendship, Hurt/Comfort, Psychology, Romance, School-life |

Teen || Vignette |

Clip List :

[Kai – Diamond] — [Baekhyun – Forever] — [Chanyeol – Chill] — [Sehun – The Eve] — [Suho – What U Do?] — [Xiumin – Touch It] — [Chen – Going Crazy] —  [D.O – Walk On Memories] — [All – Ko Ko Bop] (1)  [All – Ko Ko Bop] (2)  NOW PLAYING ♪ [All – Ko Ko Bop] (3) END

Disclaimer

Keseluruhan cerita merupakan hasil murni dari pemikiran dan khayalan saya sendiri. Sifat/sikap/kehidupan karakter di dalam cerita ini diubah untuk kepentingan cerita sehingga mungkin tidak sama dengan sifat/sikap/kehidupan karakter dalam dunia nyata.


♪ Malam ini kau bersinar semakin terang, matamu memberitahuku segalanya. Aku menginginkanmu di malam yang indah ini 


AYUSHAFIRAA©2017. All Rights Reserved. Unauthorized Duplication & Plagiarism is Prohibited.

♪♬♪

Continue reading “[EXO Fanfiction] THE WAR Series – KO KO BOP (3) END”

EXO Fanfiction, Ficlet, Fluff, Friendship, Hurt/Comfort, Oneshot, PG-13, Psychology, Romance, School Life, Series, Slice of Life, T

[EXO Fanfiction] THE WAR Series – KO KO BOP (2)

wp-1502389176008.png

`​THE WAR`

A fanfiction by AYUSHAFIRAA |

Starring EXO feat. BLACKPINK’s Lisa, TWICE’s Dahyun, PRISTIN’s Kyulkyung, LOVELYZ’s Kei, RED VELVET’s Irene, GU9UDAN’s Mina, Somi ex-IOI, Kim Yoo Jung |

| Fluff, Friendship, Hurt/Comfort, Psychology, Romance, School-life |

Teen || Ficlet-mix |

Clip List :

[Kai – Diamond] — [Baekhyun – Forever] — [Chanyeol – Chill] — [Sehun – The Eve] — [Suho – What U Do?] — [Xiumin – Touch It] — [Chen – Going Crazy] —  [D.O – Walk On Memories] — [All – Ko Ko Bop] (1)  NOW PLAYING ♪ [All – Ko Ko Bop] (2)

Disclaimer

Keseluruhan cerita merupakan hasil murni dari pemikiran dan khayalan saya sendiri. Sifat/sikap/kehidupan karakter di dalam cerita ini diubah untuk kepentingan cerita sehingga mungkin tidak sama dengan sifat/sikap/kehidupan karakter dalam dunia nyata.


♪ Jangan perdulikan ucapan orang lain, cantiklah seperti apa adanya dirimu 


AYUSHAFIRAA©2017. All Rights Reserved. Unauthorized Duplication & Plagiarism is Prohibited.

♪♬♪

Continue reading “[EXO Fanfiction] THE WAR Series – KO KO BOP (2)”

EXO Fanfiction, Ficlet, Fluff, Friendship, Hurt/Comfort, Oneshot, PG-13, Psychology, Romance, School Life, Series, T

[EXO Fanfiction] THE WAR Series – KO KO BOP (1)

wp-1502389176008.png

`​THE WAR`

A fanfiction by AYUSHAFIRAA |

Starring EXO feat. BLACKPINK’s Lisa, TWICE’s Dahyun, PRISTIN’s Kyulkyung, LOVELYZ’s Kei, RED VELVET’s Irene, GU9UDAN’s Mina, Somi ex-IOI, Kim Yoo Jung |

| Fluff, Friendship, Hurt/Comfort, Psychology, Romance, School-life |

Teen || Ficlet-mix |

Clip List :

[Kai – Diamond] — [Baekhyun – Forever] — [Chanyeol – Chill] — [Sehun – The Eve] — [Suho – What U Do?] — [Xiumin – Touch It] — [Chen – Going Crazy] —  [D.O – Walk On Memories] — NOW PLAYING ♪ [All – Ko Ko Bop] (1)

Disclaimer

Keseluruhan cerita merupakan hasil murni dari pemikiran dan khayalan saya sendiri. Sifat/sikap/kehidupan karakter di dalam cerita ini diubah untuk kepentingan cerita sehingga mungkin tidak sama dengan sifat/sikap/kehidupan karakter dalam dunia nyata.


♪ Aku sedang berusaha masuk ke dalam hatimu, menyebar dengan lembut, seperti sesuatu yang tak asing 


AYUSHAFIRAA©2017. All Rights Reserved. Unauthorized Duplication & Plagiarism is Prohibited.

♪♬♪

Continue reading “[EXO Fanfiction] THE WAR Series – KO KO BOP (1)”