Art, Poster

[Poster Request] DAY WITH NINE BROTHER~ – DevinadwiAurora27

Hai, Devina!^^

 

Terima kasih banyak yaaa sudah mau percaya sama aku buat bikinin poster ff kamu 😁😁😁

Cover yang kamu pesan sudah jadi nih, ini hasilnya! :)) /jengjeng

PR14-DAYWITHNINEBROTHER-DEVINADWIAURORA27-AY1AAtex

Continue reading “[Poster Request] DAY WITH NINE BROTHER~ – DevinadwiAurora27”

Iklan
Art, Poster

[Poster Request] TWO HEART – KimZe09

Hello, Kakakkkk!^^

 

Berhubung lagi ada waktu buat otak-atik photoshop seharian, covernya udah aku bikin nih! Hehe^^

Maaf kalau posternya gak sesuai ekspektasi, tapi aku udah berusaha buat kasih cover terbaik buat kakak kok~~~♡

PR2-TWOHEART-KIMZE09-AY1atexx

Continue reading “[Poster Request] TWO HEART – KimZe09”

EXO Fanfiction, Fluff, G, Oneshot, Re-Blog, Romance, Special

[SUHO BIRTHDAY PROJECT] A Propose Gift – HyeKim

Met ultah ya, Om. Ahra sayang Om katanya witwiw 😆 Thankyou Elsaaa💋💄

EXO FanFiction Indonesia

| A Propose Gift|

©2017 HyeKim’s Fanfiction Story

Kim Junmyeon x OC`s Yoo Ahra as the main cast

with Lu Han x Kim Hyerim

Story with Romance & Fluff rated by G type in Vignette

`Yoo Ahra baru berumur 17, sementara Junmyeon akan berusia 26 esok hari. Ahra masih sekolah dan Junmyeon sudah matang untuk menikah. Menjelang hari esok, tepat dihari ulang tahu kekasihnya, Ahra malah bertanya, ‘Memangnya sebuah lamaran harus dilakukan seorang pria?’`

standart disclaimer applied, copy-paste without permission and plagiat are prohibited

Related to : Spring Falling — by AYUSHAFIRAA


Dedicated to Suho’s birthday and little gift for Kak Ayu ❤


HAPPY READING

║█║♫║█║♪ ║█║♫ ║█║ ♪ ║█║

Lihat pos aslinya 1.964 kata lagi

AU/Alternate Universe, Drama, EXO Fanfiction, Family, Fantasy, Oneshot, PG-13, Sad, Special, T

[EXO Fanfiction] Special Luhan’s Birthday – ADELLE

adelle

Kartu hitam penukar jadwal kematian.

`ADELLE`

A fanfiction by AYUSHAFIRAA―

`Starring Xi Luhan x Park Seul as Xi Hana, feat. Wu Yifan`

|| Drama, Family, Fantasy, Sad ||

// Teen // Oneshot //

Disclaimer

Keseluruhan cerita merupakan hasil murni dari pemikiran dan khayalan saya sendiri. Sifat/sikap/kehidupan karakter di dalam cerita ini diubah untuk kepentingan cerita sehingga mungkin tidak sama dengan sifat/sikap/kehidupan karakter dalam dunia nyata.

© AYUSHAFIRAA, 2017. All Rights Reserved. Unauthorized Duplication & Plagiarism is Prohibited.

.

.

.

Continue reading “[EXO Fanfiction] Special Luhan’s Birthday – ADELLE”

EXO Fanfiction, Fluff, Oneshot, Re-Blog, Romance, Special, T

SPRING FALLING -by AYUSHAFIRAA

Pibesdey Elsa~🎉🎊😍😂

EXO FanFiction Indonesia

Junmyeon (26) disebut pedofil gara-gara suka sama Ahra (17). Terus apa kabar Luhan (27) yang suka sama Hyerim (16)?

‘SPRING FALLING’

A fanfiction by AYUSHAFIRAA

`Starring Xi Luhan x OC’s Kim Hyerim withspecialappearance Kim Junmyeon x Yoo Ahra`

|| Fluff, Romance ||

// Teen // Oneshot //

Disclaimer

Keseluruhan cerita merupakan hasil murni dari pemikiran dan khayalan saya sendiri. Sifat/sikap/kehidupan karakter di dalam cerita ini diubah untuk kepentingan cerita sehingga mungkin tidak sama dengan sifat/sikap/kehidupan karakter dalam dunia nyata.

♡ Wattpad ♡ Kakaostory ♡

© AYUSHAFIRAA, 2017. All Rights Reserved. Unauthorized Duplication & Plagiarism is Prohibited.

.

.

.

Lihat pos aslinya 2.048 kata lagi